Image and video hosting by TinyPic

Burung suka Kelayapan, Bersama WIL Oknum Polisi Terjaring Razia

Perwata Batam

 
Razia ini dimulai dengan berkumpulnya anggota Propam Polresta di halaman Mapolresta Jumat sore itu. Dengan menggunakan tiga mobil, tim yang turun melaksanakan razia langsung meluncur menuju hotel. Begitu tiba di sana, satu per satu kamar diperiksa, untuk memastikan apakah ada anggota polisi yang berada di sana.

Dijumpailah dua orang anggota Polda Riau, yakni RR dan WR sedang berada di kamar berbeda bersama pasangan tanpa ikatan pernikahan yang sah.
Selain kedua polisi ini, seorang oknum pegawai Kejaksaan dengan inisial IS yang bertugas di bagian Datun juga terjaring dengan perempuan yang bukan istrinya.

Pada razia ini juga, beberapa pasangan muda-mudi tak luput terjaring. Ada yang masih berusia 16 tahun, bahkan ada pula pasangan muda-mudi yang setelah didata ternyata di ponselnya terdapat rekaman video mesum pasangan ini.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar melalui Kasat Binmas kompol Azwir Antony didampingi Kasi Propam AKP Novaldi usai razia mengatakan, ini adalah razia rutin yang digelar untuk menertibkan anggota yang melakukan pelanggaran. ’’Dua oknum yang terjaring ini kita data dan kita beri pengarahan agar tak mengulangi perbuatannya lagi,’’ kata Antony.
Sementara itu, Kasi Propam mengatakan, pihaknya akan menyerahkan penyelesaian pasangan sipil yang bukan suami istri ke Satuan Reserse Kriminal. ’’Selain anggota, penanganannya kita serahkan ke reskrim,’’ ujar Novaldi.(rpg)

 Sumber : www.kepribangkit.com


0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus