Image and video hosting by TinyPic

Setitik Asa di 121212

Perwata Batam



Kebakaran terjadi di Bengkong Harapan2 Blok J1, yang juga merupakan Rumah/Kediaman dari "Pengelola Webblog Perwata Batam" ini.

Dalam Kejadian ini terdapat 4 Rumah yang berdampingan, yaitu rumah dari Keluarga Bapak EDI FAHMI ( Pengelola Webblog Perwata ), Keluarga Ibu Ita ( Dari Tanjung Alai ), Keluarga Ely ( Dari Batu Sangkar ) dan keluarga Mahmud ( Dari Sulawesi ), 

Kebakaran Terjadi karena LEDAKAN TABUNG GAS 3Kg. ketika Ibu Ely sedang memasak kerupuk, Ketika ditinggal sebentar, api naik wajan yang telah panas, Tiba - tiba Gas 3kg meledak. didalam dapur terdengar 2 kali ledakan, hanya dengan waktu tidak kurang 30 menit 4 rumah habis terbakar, apalagi di daerah Bengkong Harapan 2 tersebut tidak tersedia Hydran dan sumber air yang cukup untuk memperkecil api dalam kebakaran tersebut.

Dari 4 rumah yang terbakar hampir semua keluarga tidak dapat menyelamatkan Barang-barang serta dokumen penting lainya. termasuk Pengelola webblog sendiri harus kehilangan surat dan dokumen penting.

Semoga dengan kejadian di 121212 ini Keluarga Penggelola Webblog Perwata ini serta korban keluarga lainnya dapat sabar dalam mendapatkan musibah.

amin.   
 * Dokumentasi dari Pos Metro Batam
 Latar Photo
* Ibu Waida dan PenggeloWebblog Perwata dalam Kesedihan Mendalam.
* Aparat Memeriksa  dan memadamkan Api yang tertingal
* Aparat mengumpulkan Surat - surat yang yang ikut terbakar
* Kunjungan Bapak Wakil Wali Kota Batam ( RUDI.S.E ) ke Posko Kebakaran didampingi Pak RT 04      ( Bapak Baru Harahap ) dan menemui Korban kebakaran yaitu Ibu Ita ( Berjilab ) dan yang lainya

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus