Image and video hosting by TinyPic

Air mati, Warga Batam Beli Air Galon Untuk Mandi

PERWATA BATAM

11 Desember 2012 - 09:45 WIB
Adanya gangguan air mati di sejumlah kawasan di Batam, membuat sebagian besar warga tidak bisa melaksanakan aktivitas pagi hari dengan lancar seperti MCK dan memasak.
“Dari semalam pukul 22.00 WIB memang sudah ada tanda-tanda air mati, keran ATB di kamar mandi keluarnya kecil sekali,” ujar warga Greenland, Fitriyani.

Fitriyani yang sehari-hari bekerja di kantor notaris ini pun harus membeli air galon untuk aktivitas mandi, dan kakus pagi hari. “Bagaimana bisa pergi kerja pagi hari, kalau ga mandi,” ujarnya.

Tingginya aktivitas penjualan air galon di kawasan Greenland membuat beberapa warga yang membeli dengan menghubungi langsung dari rumah harus bersabar. “Maaf, antarnya lama. Yang beli langsung saja masih antri, karena ada beberapa pelanggan yang langsung pesan 5 galon,” suara pria pekerja galon di kawasan ruko Greenland.

Mengatasi hal tersebut, sebagian warga khususnya pekerja yang kos di kawasan Greenland hanya bisa pasrah menunggu antaran air galon atau menunggu air ATB yang diperkirakan hidup pukul 10.00 WIB. (cha)
(12)

Sumber : Batampos

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus