Image and video hosting by TinyPic

285 CPNS jadi PNS


perwatabatam
RABU, 28 NOVEMBER 2012 00:00

TANJUNGPINANG (BP) – Sebanyak 285 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Kepri diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, Selasa (27/11). Mereka terdiri 281 CPNS penerimaan tahun 2011, dua CPNS pengangkatan tahun 2010, satu CPNS pengangkatan tahun 1997 dan satu CPNS pengangkatan tahun 1987.

*Ilustrasi

”CPNS yang diangkat adalah 19 orang pangkat 3B, 157 orang pangkat 3A, 104 orang pangkat 2B dan 5 orang pangkat 2A,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Pemprov Kepri Abdul Malik, kemarin.

Malik berharap, PNS yang baru diangkat dapat bekerja dengan baik. Dengan pelantikan ini, maka seluruh telah menjadi PNS 100 persen. ”Selamat bekerja,” kata Abdul Malik lagi.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri Suhajar Diantoro mewakili Gubernur Kepri mengharapkan agar seluruh PNS dapat mengingat tugas dan tanggungjawabnya.

”Saya berharap sumpah tadi dipegang betul-betul. Karena dengan anda memutuskan jadi PNS, Anda terikat dengan peraturan,” kata Suhajar.

Untuk menjalankan sumpah itu, sambung Suhajar, seluruh PNS diharapkan dapat tetap menjunjung tinggi disiplin. Sebab, hanya dengan disiplinlah seorang PNS dapat melayani masyarakat dengan baik.

”Saya minta BKD meningkatkan disiplin seluruh PNS. Karena tantangan kita semakin berat kedepannya,” pungkasnya. (zek) (9)

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus