Image and video hosting by TinyPic

Antrean Kendaraan Isi BBM Meluber ke Badan Jalan



Perwatabatam

Pasokan premium dan Solar di Batam sudah kembali normal. Di setiap SPBU stok solar dan premium sudah ada, Selasa (27/11). Meski demikian, antrean panjang kendaraan masih terjadi di semua SPBU. Itu karena dua hari sebelumnya stok solar dan premium habis total. Sehingga sebagian pengendara yang belum sempat isi solar atau premium kembali antre sejak pagi tadi. 

Pantauan Batam Pos, di SPBU Tanjungpiayu, Tembesi dan Genta III Batuaji misalkan. Sejak pukul 06.00 WIB, antrean kendaraan roda dua maupun roda empat meluber hingga ke badan jalan. Tidak sedikit warga yang sengaja meninggalkan sepeda motornya di SPBU sejak malam sebelumnya.
“Dari semalam sudah kering minyak (premium), makanya motor saya tinggalkan di SPBU (Tanjungpiayu) biar pagi ini kebagian,” kata Rudi warga Bidaayu. 

Usahanya itu berhasil, pagi tadi saat SPBU buka dia langsung mendapatkan pasokan premium.
Namun demikian sebagian warga lainnya masih kuatir dengan stok Premium yang ada. Karena antrean yang cukup panjang dalam empat baris, pengendara yang antre dibagian belakang tak tak kebagian.
“Sudah tiga jam saya antre, tapi masih panjang, mudah-mudahan nggak habis premium, karena tengki motor saya benar-benar kosong,” kata Beri, pengendara lain di SPBU Tanjungpiayu. 

Beri mengaku tak mau membeli premium eceran di pinggir jalan lantaran harganya cukup mahal. Hingga pagi tadi harga bensin eceran masih Rp15 ribu per botol air mineral. Padahal sebelumnya dengan takaran yang sama cuma Rp9 ribu per botol. (eja) (155)

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus