Image and video hosting by TinyPic

Perayaan 1 Muharam 1434H bersama Bapak. NURYANTO.SH Komisi 1 DPRD Kota BATAM

Perwata Batam.
Mushola Jabal Nur, 15 November 2012



Perayaan 1 Muharam 1434H yang berlangsung pada tanggal 15 November 2012 bertempat di Mashola Jabal Nur. Bengkong Golf. Batam


Acara berlangsung Ba'da Isya, diikuti oleh puluhan anggota Perwata Batam, acara bertepatan dengan Rapat Bulan Perwata Batam. Dalam Memeriahkan perayaan 1 Muharam ini. disi Ceramah dan motifasi singkat oleh Ustad Jonedy Akbar. dengan tema KAYA DENGAN SEDEKAH.

Isi dari cramah dan Motifasi dr Ustad Jonedy Akbar yaitu : Marilah kita bersedekah, dengan bersedekah kita bisa menjadi kaya.

Bagaimana isi  ALQUR'AN dalam Q.S Al Baqarah 2:261




261. Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah[166] adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

 [166]. Pengertian menafkahkan harta di jalan Allah meliputi belanja untuk kepentingan jihad, pembangunan perguruan, rumah sakit, usaha penyelidikan ilmiah dan lain-lain.


"Jadi hitungan Matematikanya tentang SEDEKAH "1 X 7 X 100= 700
( Bila kita bersedakah Rp. 1 Rupiah, Maka kita akan mendapatkan Imbalan = Rp.700 )
 *Bagaimana kalo sehari kita bersedkah Rp. 1.000.... Silahkan Dihitung sendiri Imbalan nya.












Setalah pemberian Ceramah dan Motifasi dari Ustad Jonedy Akbar, maka pengurus Perwata Batam menjelaskan tentang pendirian LPZIS Perwata Batam .Dalam pengumpulan Zakat dan Infak Sodekah ini. Para Anggota Perwata serentak memberikan sokungan. 

Hasil pengumpulan perorangan mendapatkan Dana LPZIS sejumlah Kurang Lebih 2.700.000 dan hasil dari bersama sejumlah Rp. 260.000 dan $ 10 Sin singapore ( Hasil Pengumpulan dana pastinya bisa di tanya langsung ke Bendahara ).

Perayaan muharam kali ini. Perwata Batam mengadakan makan bersama. dalam acara makan bersama ini. makan di bawa oleh Ibu - ibu perwata dan dinikmati oleh seluruh anggota Perwata Batam, dalam acara makan bersama ini Perwata Batam ini salah satu anggota perwata mempersembahkan makan basaji, dari anggota Perwata Batam Bapak Usrial.

Semoga dengan perayaan 1 Muharam ini.Silaturrahmi PERWATA BATAM semakin solid dan terus maju kedepan. dan Perwata Batam mengucapkan terimakasih kepada Bapak Nuryanto.SH yang bisa hadir dalam perayaan 1 Muharam 1413H ini.

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus