Image and video hosting by TinyPic

Pesta Miras dan Seks dengan 1 Wanita, 4 Sindikat Curanmor Dicokok


Empat pria yang menghuni rumah kontrakan di perumahan Genta I Blok Ca/10 RT0/RW 07 Batuaji ditangkap pihak kepolisian Sagulung, Selasa (7/5) lalu. Keempat pria ini yakni Adi, Buyung, Emil dan satu lainnya itu digrebek sedang pesta Miras dengan satu orang wanita muda.


Mereka merupakan jaringan pelaku curanmor yang kerap beraksi di kota Batam belakangan ini. Bahkan Buyung satu pelaku diketahui residivis curanmor yang pernah dipenjara sebelumnya.
Saat digrebek polisi dan warga, keempat pria ini kuat dugaan tengah pesta narkoba dan seks bersama satu orang wanita tersebut. Namun demikian belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Sagulung terkait penangkapan empat pria itu tadi.
Yanto sekuriti perumahan yang ikut menangkap empat pelaku mengatakan, sekitar pukul 02.00 dini hari, anggota polisi Sagulung datang ke perumahan itu menggunakan dua mobil. Polisi lantas menyampaikan maksud kedatangan itu dan meminta bantuan sekuriti dan warga sekitar.
Warga yang mengetahui kalau rumah kontrakan itu diinformasikan sarang jaringan curanmor, langsung geram. Bersama polisi warga pun menggerebek.
Saat digrebek, lima pria dan satu wanita itu sedang mabuk dan berusahaann kabur ke atap rumah. “Dua orang (Adi dan Buyung) lari ke atap rumah. Sementara tiga dan satu wanita itu langsung diamankan di dalam rumah,” kata Yanto.
Disinggung mengenai adanya pesta narkoba dan seks, Kapolsek Sagulung AKP Eddy Buche belum mamastikan. “Masih kami selidiki lagi,” kata Buche. (eja)

Sumber

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus