Image and video hosting by TinyPic

Sembunyi Di Tolet, Mifta Gasak Puluhan Juta di Plaza Aviari

Tribun Batam - Kamis, 15 November 2012 15:09 WIB
 
Pencurian-121311321.jpg
Tribunnews Batam/ Zabur
Tersangka Mifta bersama barang bukti


Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Berkat kecurigaan dan kewaspadaan petugas keamanan Aviari Plaza membuat Mifta Rusli (21) tak berkutik saat diamankan, pasca melakukan aksi pencurian di salah satu toko di Plaza tersebut.

Kecurigan petugas semakin bertambak ketika akan diamankan Mifta mencoba melarikan diri ddengan cara terjun dari lantai empat Plaza tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Tribun, Mifta diamankan oleh petugas keamanan yang dibantu pihak kepolisian Polsek Batuaji, setelah dicurigai sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis(15/11/2012) berada di dalam salah satu toko.

Ketika diamankan tersangka membawa tas ransel yang setelah di geledah berisi uang Rp 81,829 Juta, dua obeng, sangkur, mata gergaji serta senter yang digunakan untuk mengambil uang dalam berangkas.

Menurut penuturannya, tersangka melakuakn aksinya sendiri, dengan cara bersembunyi didalam salah satu Toilet pada pukul 20.00 WIB, Rabu(14/11/2012). Dan setelah semua dalam kondisi tutup
barulah Ia melakukan aksinya dengan membuka saluran udara.

Namun aksinya hanya bisa dilakukan di toko elektronik yang berada di lantai dua plaza dan langsung membongkar laci uang di toko tersebut.

"Uang yang saya ambil rencananya untuk bayar hutang rentenir,"ungkapnya.

Baca berita selengkapnya diedis cetak Tribun Batam, Jumat(15/11/2012)

0 Responses

Posting Komentar

ngukus ngukus ngukus